Membangun Sistem Trading Sesuai Gaya Sendiri

    Kebiasaan buruk seorang trader pemula adalah memiliki mindset yang salah yaitu make money dalam jumlah yang besar, dan menganggap trading merupakan jalan pintas untuk mendapatkan uang. Padahal trading memerlukan effort yang besar untuk mendapatkan profit besar dan tidak bisa instan. Tidak ada trader yang selalu sukses atau profit, sebab seorang trader bisa saja mengalami kerugian. Jika tidak memahami ilmunya dan tidak bisa menemukan sistem yang cocok dengan diri sendiri, maka trader dapat mengalami kerugian baik secara materi maupun psikologis. 

    Jika kita ingin menjadi seorang trader yang sukses, maka harus memiliki strategi trading yang solid. Strategi trading yang baik harus disesuaikan dengan gaya perdagangan, keadaan pasar saat ini, dan tujuan investasi kita. Trader perlu membangun sistem trading yang sesuai dengan karakter diri sendiri melalui proses perencanaan, kedisiplinan, fokus, dan evaluasi.  Tentu, tidak semua strategi bisa diterapkan untuk setiap orang, harus memilih sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan kalian sendiri yang didukung beberapa faktor lainnya.

    Membuat sebuah sistem trading mungkin tidak terlalu sulit dan juga tidak lama. Yang lama adalah mengujinya dan melakukan perbaikan-perbaikan, sehingga sistem trading tersebut cukup handal dan sesuai. Untuk membangun sebuah sistem trading yang baik memang butuh kesabaran, tidak cukup hanya sebulan atau dua bulan saja. Akan tetapi jika sistem tersebut sudah terbangun dan berjalan dengan baik, kesabaran dan ketekunan kita akan terbayar dengan manis. Jangan gampang tergiur dengan sistem trading orang lain, karena trader perlu membangun sistem trading yang sesuai dengan karakter diri sendiri. Nah, sudah memiliki sistem trading sendiri? Atau masih selalu tergiur untuk mengikuti sistem trading orang lain?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!


Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com




Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!