Mengenal Lebih Dalam Strategi Swing Trading

    Ada berbagai macam strategi yang bisa dilakukan untuk sukses dalam melakukan trading, salah satunya dengan melakukan swing trading. Swing trading biasa dilakukan oleh para trader yang ingin memperoleh imbal hasil dalam jangka waktu yang relatif singkat setelah melakukan pembelian.

Swing trading kerap diartikan sebagai tipe atau strategi trading, di mana trader berupaya untuk memperoleh imbal hasil dalam jangka waktu yang singkat. Dengan menggunakan analisis teknikal, trader akan membeli saham, mempertahankan posisinya tersebut untuk beberapa hari atau minggu, lalu saat pergerakan harga sudah sesuai keinginan maka saham akan dijual kembali. 

    Hal ini sering dianggap sebagai strategi trading yang spekulatif, karena trader membeli saham dan mempertahankannya dalam waktu singkat untuk memperoleh imbal hasil dari pergerakan harga. Agar bisa sukses dalam melakukan hal ini, tentu saja trader harus pintar dalam hal analisis teknikal, untuk menentukan kapan baiknya membeli dan menjual saham. Bagi swing trader, saham dengan likuiditas dan volatilitas yang tinggi adalah hal yang krusial. Saham dengan nilai kapitalisasi pasar yang besar atau large cap merupakan kandidat saham yang bagus bagi swing trader, karena akan mudah untuk menjualnya kembali. Sedangkan saham dengan volatilitas tinggi akan bisa mendatangkan imbal hasil terbaik bagi trader.   

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!




Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com



Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!