Cara Membuat Rencana Trading Sendiri

    Banyak trader yang tidak teratur bahkan menyepelekan dalam membuat rencana trading, atau bahkan trader kurang mengetahui poin-poin apa saja yang seharusnya diperhatikan dalam membuat sebuah rencana trading. Sebuah rencana trading adalah "template" atau sebuah pola tertentu untuk menentukan urutan langkah dalam trading. Singkatnya, rencana trading ialah sebuah daftar urutan atau "check list" tentang apa saja yang harus dilakukan, sebelum trader masuk pasar. Selain itu, rencana trading juga mencakup rencana untuk jangka pendek dan jangka panjang, serta bagaimana cara merealisasikannya. Sebuah rencana trading juga tidak harus berisi kalimat yang panjang dan mendetail, melainkan cukup kalimat  singkat, jelas, tegas, dan sudah mencakup semua aspek dalam metode dan strategi trading kita.

    Memiliki rencana trading adalah untuk mencegah keterlibatan emosi dalam trading. Seperti yang telah kita ketahui, cara trading forex yang melibatkan emosi akan berakibat fatal. Hal semacam itu tidak akan terjadi jika kita disiplin mengikuti langkah-langkah dalam rencana trading yang sudah dibuat, biarkan pasar merespon posisi trading kita tanpa harus risau apa yang akan terjadi. Rencana trading adalah rencana yang dibuat oleh seorang trader untuk mengorganisir dan mengelola aktivitas trading mereka di pasar keuangan. Rencana trading berisi strategi trading, tujuan keuangan, manajemen risiko, jadwal trading, dan parameter yang harus dipenuhi sebelum memasuki perdagangan. Lalu bagaimana cara membuat rencana trading yang baik?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!


Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com




Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!