Ingin Entry Menggunakan Karakter Candle ❓ Ini Strateginya

    Candlestick ialah salah satu jenis grafik harga (chart) dalam analisa teknikal yang menunjukkan harga tertinggi (high), harga terendah (low), harga pembukaan (open price), dan harga penutupan (close price) dari sebuah instrumen pada periode tertentu. Sesuai namanya, candlestick berbentuk seperti lilin (candle) yang sering digunakan dalam analisa teknikal. Candlestick awalnya digunakan oleh seorang pedagang beras dari Jepang bernama Munehisa Homma pada awal abad 17. Selanjutnya diperkenalkan ke dunia trading oleh Steve Nison melalui bukunya Japanese Candlestick Charting Techniques di tahun 1991.

    Candlestick adalah jenis grafik yang paling banyak digunakan oleh para trader untuk menjelaskan pergerakan harga tinggi, rendah, terbuka dan penutupan periode tertentu. Dilain sisi kemampuan candlestick cukup rumit untuk dipahami oleh trader pemula yang masih belum paham dengan analisa teknikal. Jadi, memahami karakteristik candle, pola-pola candle, kombinasi candle dan karakteristik candle terakhir sangat diperlukan. Kombinasi candle dapat dijadikan pedoman untuk menentukan arah atau kekuatan market. Kekuatan market terlihat maka mudah untuk menentukan titik entry yang tentunya berpeluang profit. Kombinasi candle sebenarnya mewakili pola candle dalam teorinya agar para trader tidak kesusahan dan lebih sederhana untuk menganalisis sehingga untuk bertransaksi lebih mudah. Pernahkah Anda melihat trader melakukan entry atau open posisi hanya menggunakan pola candlestick? Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa terlihat mudah?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com




Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!