Strategi Membuka Locking Dan Hedging😱

    Diantara banyaknya strategy trading yang kita gunakan, ada beberapa strategi yang kita gunakan terlebih saat Psikologi Trading kita mulai terguncang. Salah satunya yang paling membunuh yaitu locking/hedging. Locking & Hedging merupakan Startegy mengunci/mengamankan kerugian maupun keuntungan yang kita miliki dari fluktuasi harga yang berlangsung. Untuk melakukan strategi ini, perlu kita perhatikan bahwa penggunaan margin locking adalah sebesar 80% dari margin yang digunakan.

    Hedging atau locking dalam trading merujuk pada strategi yang dilakukan oleh trader untuk melindungi posisi trading mereka dari risiko yang tidak diinginkan. Dalam strategi, trader membuka dua posisi yang berlawanan pada instrumen keuangan yang sama. Dalam hal ini, trader membeli satu posisi untuk mengimbangi posisi yang sudah ada untuk mengurangi risiko dari perubahan harga.

Hedging atau locking juga dapat dilakukan dengan menggunakan instrumen finansial lainnya, seperti opsi, futures, atau kontrak untuk perbedaan (CFD). Hedging dengan instrumen finansial ini memungkinkan trader untuk mengurangi risiko dari pergerakan harga pasar tanpa harus menutup posisi trading mereka. Tapi, perlu diingat bahwa hedging tidak selalu efektif dan dapat melindungi trader dari semua risiko. Selain itu, melakukan hedging juga dapat menimbulkan biaya tambahan dalam bentuk spread, komisi, atau biaya transaksi lainnya, sehingga perlu dipertimbangkan dengan hati-hati sebelum diterapkan dalam trading.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 


 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

 


Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!