Cara Mengendalikan Emosi Untuk Averaging ❗

    Trader valas berpengalaman membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk belajar mengenai cara mengontrol emosi mereka saat melakukan trading. Memang tidak ada yang bisa mengatur emosi dengan sempurna, namun memahami tanda-tanda emosi diri sendri sangatlah penting untuk meraih keuntungan dalam trading. Biasanya, trader berpengalaman dapat merasakan saat percaya diri sedang berada di level tertinggi dan paham bahwa periode kekalahan tengah mengintai jika mereka tidak segera mengendalikan diri. Mereka mengerti sekali untuk membaca kondisi, bahwa jika mereka tidak mengendalikan emosi, maka kekalahan beruntun akan segera datang.

Sedangkan averaging sendiri adalah strategi dalam trading yang melibatkan penambahan atau pengurangan pada posisi trading yang sudah ada. Dalam averaging, trader memasukkan transaksi tambahan ke posisi yang sedang berjalan, baik itu dengan tujuan memperbaiki rata-rata harga entry atau mengubah ukuran posisi secara keseluruhan.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Untuk buka akun demo dan info broker  www.globalkisawa.com
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami  www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!