Pola-Pola Candle Reversal Yang Profitable

    Kebanyakan trader sepertinya sudah paham dan sangat familiar dengan chart candlestick, bahkan sering menggunakannya. Tapi, apa itu candle reversal? Seperti diketahui juga, candlestick memang mampu menarik minat banyak trader karena tampilannya sangat menarik. Di samping itu, jenis chart ini mampu menunjukkan pergerakan harga dengan lebih jelas dalam satu body candle-nya.

    Di lain sisi, sejalan dengan perkembangan zaman, pemakaian candlestick dan analisis pola-pola candlenya pun kian beragam. Salah satu alat yang paling populer dalam analisis teknis adalah pola candlestick. Sedangkan pola Candlestick Reversal adalah pola yang terbentuk dari satu atau beberapa Candlestick yang menunjukkan bahwa arah pergerakan harga akan berubah. Pola ini sangat penting dalam analisis teknikal karena dapat memberikan sinyal awal untuk membeli atau menjual suatu aset sebelum harga berubah haluan.

    Tren harga dapat berbalik pada Pola Candlestick Reversal karena pola ini menunjukkan adanya perubahan dalam sentimen pasar. Candlestick Reversal dapat mengindikasikan adanya perubahan dalam tekanan Bullish atau Bearish dari sebuah aset, yang dapat menyebabkan arah pergerakan harga untuk berubah. Selain itu, Pola Candlestick Reversal dapat mengindikasikan bahwa Level Support Atau Resistance yang penting telah ditembus, sehingga berpotensi menyebabkan harga bergerak dalam arah yang berlawanan dengan tren sebelumnya.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!


Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami  www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!