Ingin Sukses Trading? Ini Pentingnya Sistem Trading Bagi Trader

    Tidak semua trader memiliki sistem trading atau trading plan. Biasanya mereka hanya asal beli atau jual berdasarkan feeling saja. Selanjutnya bisa ditebak, mereka bukan di antara 5% trader yang berhasil. Setiap trader sukses selalu memiliki sistem trading yang ia gunakan. Hal ini berlaku untuk semua trader, baik yang trading saham, forex, emas, komoditas atau lainnya. sistem adalah suatu cara, metode atau prosedur yang terorganisasi, teratur dan dapat diterapkan berulang-ulang. Contohnya seperti bisnis waralaba restoran cepat saji. Semua cabangnya menerapkan sistem yang sama, mulai dari menu, bumbu, cara memasak, bahkan sampai interior ruangannya. Karena profitable, sistem tersebut diulang terus secara konsisten di semua cabangnya.

    Dalam konteks trading, sistem trading merupakan cara atau aturan trading yang terorganisasi, teratur dan diterapkan berulang-ulang. Sebagian trader menyebut sistem trading ini sebagai trading plan dan Pengertiannya sama saja. Sistem trading adalah panduan bagi kita untuk melakukan transaksi jual beli dan merupakan serangkaian cara juga langkah yang menjadi patokan trader dalam menganalisa pergerakan harga, menentukan kapan buy atau sell, berapa atau dimana menyimpan stop loss, kapan melakukan take profit / mengambil keuntungan. Sistem trading berfungsi sebagai kompas dan alat utama dalam aktifitas trading. Membuat sistem trading mungkin tidak terlalu sulit dan juga tidak lama. Hanya butuh waktu dalam mengujinya agar sistem trading tersebut ‘canggih’ dan sesuai untuk kita.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!