Dasar Strategi Trading Price Action

    Dalam berinvestasi ataupun trading, kemampuan dalam mencermati pergerakan harga adalah aspek penting dan harus dipahami oleh trader. Terlebih dalam dunia trading, memantau pergerakan harga memiliki andil sangat besar terkait potensi keuntungan yang mungkin didapatkan oleh trader. pergerakan harga dalam dunia trading atau investasi ini dikenal dengan istilah price action. Dalam price action sendiri di dalamnya terdapat berbagai hal yang penting untuk dipahami, diantaranya fungsi, indikator, dan strategi khusus yang krusial dilakukan berdasarkan informasi tersebut, beserta cara untuk melakukan konfirmasi terkait pergerakan harga.

    Price action merupakan teknik trading dengan membaca pergerakan harga di pasar dan menggunakannya untuk membuat keputusan trading. Teknik tersebut berangkat dari istilah trading yang bernama price actions, yakni segala kegiatan yang didasarkan pada pergerakan harga aset di masa lampau. Seluruh keputusan berbasis teknik ini didasarkan pada hal-hal subjektif dan cara pandang sang trader dalam melihat pergerakan harga. Di samping itu, teknik trading satu ini juga mengesampingkan sepenuhnya analisis lain di luar faktor pergerakan harga, termasuk aspek fundamental aset tersebut. price action berguna dalam membantu trader untuk membaca dan memperkirakan kondisi pasar. Hal ini kemudian bisa menjadi landasan dalam pengambilan keputusan secara subjektif dengan dasar pergerakan harga terbaru dan bersifat aktual. Jadi, aktivitas perdagangan atau trading yang dilakukan mampu berjalan dan memberikan potensi keuntungan yang lebih pasti serta menjanjikan.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami  www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!