Daily Activity : Kunci Sukses Seorang Trader

    Orang-orang sukses tidak mencapai kesuksesan hanya karena keberuntungan saja. Mereka secara sadar menerapkan beberapa kebiasaan baik yang membuat mereka sukses. Logika yang sama juga berlaku bagi seorang trader. Tidak ada seorang pun yang terlahir sebagai pedagang yang baik. Rutinitas trading adalah kunci sukses sesungguhnya di pasar karena tidak ada indikator ajaib atau robot trading algoritmik yang dapat dengan mudah menjadikan kita trader yang menguntungkan. Sama seperti rutinitas Bill Gates setiap hari selama bertahun-tahun, yang membawanya menuju kesuksesan finansial yang luar biasa, begitu pula rutinitas trading. Tapi, jika kita tidak memiliki rutinitas atau rutinitas yang salah, maka kita tidak akan pernah menjadi trader sukses. 

Sebagai seorang trader, kita mungkin tergoda untuk memulai hari dengan duduk di depan monitor trading menunggu pengaturan perdagangan kita, ini bukanlah cara optimal untuk melakukan sesuatu. Tujuan utama dari rutinitas pagi adalah menyiapkan kita untuk hari perdagangan yang sukses. Trading adalah disiplin yang bisa kita bandingkan dengan olahraga. Sebagai seorang trader, hampir tidak dapat dihindari bahwa kita akan mengalami stres dan tujuannya adalah belajar mengatasi stres tersebut. 

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!