Strategi Entry Menggunakan Rebounce Dan Break-Retest Untuk Trading

    Bagi trader pemula mungkin sepintas analisa teknikal terlihat sulit dan rumit. Padahal jika kita memahami kuncinya, semua lebih mudah. Dalam dunia trading sendiri, terdapat banyak strategi yang dapat digunakan untuk mencapai profitabilitas yang diinginkan. Strategi trading Bounce (rebounce) menggunakan Bar chart dan Exponential Moving Average (EMA) adalah salah satunya. Strategi ini memanfaatkan kemampuan EMA untuk mengidentifikasi support dan resistance dinamis yang kuat. Di sisi lain, Bar Chart dapat membantu trader menentukan entry dan exit point yang tepat. 

    Banyak para trader yang meyebutkan bounce trading sebagai swing trading, karena teknik ini memanfaatkan pantulan harga ketika sudah mencapai support dan resistance, pantulan inilah yang menjadi sinyal bahwa level support atau resistance itu masih kuat. Kata Bounce sendiri memiliki makna pantulan, sehingga, strategi trading Bounce adalah sebuah metode trading yang memanfaatkan pantulan harga. Biasanya, teknik ini menggunakan time frame rendah dan satu Moving Average jenis Exponential (EMA) untuk memberikan lebih banyak bobot pada pergerakan harga terbaru. Ini memungkinkan trader mengamati arah pergerakan harga dan menentukan titik entry posisi ketika pair memantul (Bounce) dari garis EMA.

    Indikator EMA dapat membantu trader menunjukkan arah dan tren pergerakan harga secara keseluruhan dan ini menciptakan garis harga yang terlihat lebih halus. Ketika harga mengalami pergerakan yang kuat, garis akan melonjak sebelum melanjutkan pergerakan ke arah aslinya. Nah, strategi trading Bounce akan menggunakan pantulan tersebut sebagai peluang untuk entry posisi.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!