Cara Entry Di Market Yang Benar Dan Tepat

    Mengapa trader jangan melakukan salah entry dan mengapa pentingnya memasang entry yang tepat saat ingin memulai trading. Ketika trader memasukan posisi entry dengan presisi hal ini akan menentukan hasil trading dalam jangka panjang. Dengan entry yang tepat pula maka akan membentuk risk/reward yang baik. 

    Entry trading adalah sebuah isyarat atau tanda kita akan memulai trading futures dan umumnya dikatakan dengan open posisi. Sesuai dengan artinya, order sama dengan pesan, trader harus pesan posisi terlebih dahulu agar bisa masuk pasar. Entah itu buka posisi Buy atau Sell pada harga yang diinginkan, begitu juga saat posisi trading akan ditutup dan seterusnya. Kebanyakan para trader yang sering mengalami margin call dan atau sering mengalami floating minus terlalu lama karena tidak sabar bahkan melakukan kesalahan saat entry trading. Saat melakukan trading, seorang trader harus memikirkan bagaimana cara melakukan entry market yang tepat, karena posisi entry adalah posisi yang nantinya akan menentukan apakah seorang trader akan meraih profit atau tidak. Kegiatan entry trading merupakan hal yang harus dilakukan oleh semua trader. Entry trading menjadi posisi awal yang harus diambil trader untuk terjun ke market valas atau pasar valuta asing. Melakukan entry trading forex bukanlah hal mudah karena membutuhkan analisis yang mendalam agar profit dapat mengalir dengan aman.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!