Market Sedang Sideways, Langkah Apa Yang Bisa Dilakukan❓

    Ada banyak istilah yang patut kita pahami sebelum terjun ke dalam dunia trading. Bagi kita yang sudah terjun di dunia trading, entah itu saham, kripto, maupun forex, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah yaitu Salah satunya adalah sideways. Jadi sederhananya, sideways merupakan istilah untuk menyebut kondisi pasar yang cenderung datar dan penuh keraguan dalam kurun periode tertentu. 

Sideways adalah kondisi dimana suatu aset saham diperjual belikan dengan harga yang datar di pasar bergerak akibat bullish dan bearish yang sama-sama dominan dalam jangka waktu tertentu. Pada umumnya, kondisi sideways terjadi pada saat periode konsolidasi, yaitu proses dalam mencari pergerakan harga terbaru, sesudah tren posisi naik atau turun. ketika sideways terjadi, pasar tengah berada di fase konsolidasi yaitu proses mencari pergerakan harga baru, setelah berada pada tren tertentu, yaitu naik atau turun. Sehingga arah pergerakan saham berikutnya bisa mengalami kenaikan atau penurunan. Lalu bagaimana jika terjadi sideways?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami  www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!