Scalping M5 Waktu Yang Tepat menambah Entry layer πŸ”₯

    Dalam dunia trading, scalping merupakan salah satu strategi populer di kalangan para trader yang ingin mendapatkan keuntungan dalam waktu singkat. Scalping adalah metode trading yang mengandalkan pergerakan harga kecil untuk menghasilkan profit yang konsisten. Salah satu instrumen yang sering digunakan dalam strategi scalping adalah XAUUSD, yang merupakan pasangan mata uang antara emas (XAU) dan dolar AS (USD). Scalping merupakan salah satu strategi trading yang bersandar pada analisis teknikal. Dikenal sebagai salah satu metode yang dapat memberikan profit secara cepat, tidak heran jika banyak trader yang ingin mempelajarinya lebih dalam lagi mengenai strategi yang satu ini. 

 Trader yang ingin meraup profit dalam waktu relatif singkat adalah mereka yang tergolong agresif dan ingin serba cepat.  Dari sisi metode, pelaku trading jangka pendek ada baiknya mempertimbangkan strategi scalping emas di time frame 5 menit. Trading XAU/USD dipilih karena rentang pergerakan harian emas yang cukup besar, antara 900 hingga 1500 pips. Bandingkan dengan pair forex yang umumnya bergerak dalam kisaran sempit (tidak sampai 150 pips). Jadi tentu saja, scalping XAU/USD lebih potensial bagi trader jangka pendek.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami  www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!