Teknik Price Action Yang Mudah Dan Sederhana Untuk Trading

    Price Action merupakan salah satu strategi yang banyak digemari oleh trader, baik trader pemula maupun profesional. Strategi sederhana dan mudah digunakan untuk menganalisis pasar. Dengan price action, kita akan menemukan sinyal-sinyal dengan potensi keakuratan tinggi.

    Teknik price action merupakan teknik dasar untuk analisis teknis modern yang pertama kali diperkenalkan oleh Charles Dow. Teknik price action adalah teknik yang dilakukan dengan cara memantau pasar dengan melihat pola-pola grafik yang ada di pasar.  Trik trading price action menjadi salah satu metode terpopuler dan sering digunakan trader, karena mudah dan akurat dalam memprediksi pergerakan harga pasar. Formasi bar pada price action mampu mencerminkan kondisi terkini yang terbentuk dari sentimen para pelaku pasar. Formasi tersebut yang dianalisa oleh para pelaku pasar untuk mendapatkan petunjuk awal atau sinyal arah pergerakan harga berikutnya.

    Teknik ini juga disebut teknik “naked trading” atau teknik yang tidak mengandalkan indikator yang rumit. Teknik price action hanya mengandalkan pola-pola candlestick, pola-pola harmonik, dan garis support & resistance. Namun, tetap bisa menggunakan beberapa indikator sebagai bantuan untuk mengonfirmasi sinyal. Adapun fungsi dari price action trading secara umum, digunakan untuk membaca dan memperkirakan kondisi pasar. Hal tersebut kemudian bisa menjadi landasan dalam pengambilan keputusan secara subjektif dengan dasar pergerakan harga terbaru dan bersifat aktual.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!