Inside Bar Valid Untuk Entry Bagi Trader😱

    Trading dengan memanfaatkan pola-pola candlestick memang masih menjadi teknik analisis teknikal yang paling popular. Inside bar adalah salah satu strategi trading yang banyak digunakan oleh trader untuk raih profit maksimal di pasar modal. Teknik trading dengan inside bar ini memanfaatkan formasi dalam candlestick untuk menemukan peluang entry atau taking profit yang tepat di pasar.

    Inside bar juga merupakan sekumpulan bar yang berisi range konkrit bar yang berjalan dan sering disebut sebagai bar induk. Inside bar umumnya punya titik tertinggi paling tinggi dan titik terendah paling atas daripada bar sebelumnya, strategi inside bar akan menghasilkan sinyal keberlanjutan atau pembalikan akan segera terjadi. Inside bar akan mengidentifikasi waktu terjadinya konsolidasi. Sebagai tambahan, inside bar umumnya terjadi saat market mengalami konsolidasi sendiri mengikuti arah perubahan besar yang terjadi.

    Pola Inside Bar yang menguntungkan tidak terbentuk di sembarang time frame. Pola Inside Bar memang cukup sering muncul di chart, tapi tidak semuanya bisa dianggap menguntungkan. Hal itu karena dibutuhkan trend yang kuat untuk mendeteksi sebuah pola Inside Bar yang valid. Meskipun dianggap sebagai pola paling mudah dibaca dan diterapkan dalam trading, rupanya beberapa trader masih sering keliru memahami cara menggunakan Inside Bar dengan tepat. Pola ini diyakini memancarkan sinyal yang sangat kuat dan menguntungkan jika bisa ditradingkan dengan benar. Formasi ini dianggap mewakili fase konsolidasi setelah terjadi pergerakan besar, sehingga bisa menyediakan ruang yang tepat bagi trader untuk masuk dan menunggangi pergerakan besar berikutnya.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!