Ini Dia Pola-Pola Candlestick Super Valid

    Candlestick adalah chart harga saham yang membentuk satu pola untuk memprediksi naik turunnya harga. Ada banyak pola candlestick di dunia investasi, tetapi hanya ada beberapa bentuk candlestick paling menguntungkan. Jika ingin menjadi trader, maka harus benar-benar perlu memahami apa itu candlestick. Pada awalnya, mungkin candlestick ini terdengar begitu asing dan sulit dipahami, tetapi jika sudah mengetahui dasar-dasarnya bisa ketagihan dengan metode membaca pergerakan ini.

    Candlestick adalah grafik atau chart yang memang bentuknya seperti batang lilin. Metode membaca pergerakan trading dengan candlestick ini diperkenalkan oleh Jepang kuno dan tetap digunakan hingga sekarang. Metode candlestick pertama kali diperkenalkan oleh Munehisa Homma. Di mana, ia melihat pergerakan saham di dalam sebuah time frame yang berisi data-data seperti harga pembukaan, harga penutupan, garis konfirmasi, dan sebagainya. Candlestick ini menilai pergerakan saham berdasarkan moving average atau rerata gerakan dari saham itu sendiri.

    Pola candlestick adalah salah satu bagian dari analisa teknikal di dalam trading forex, saham, ataupun untuk trading komoditas lainnya. Jenis pola ini terdapat beberapa jenis dan mampu membantu investor ataupun trader dalam membaca prediksi harga dalam kurun waktu tertentu. Metode ini akan menggambarkan dampak sentimen investor atas harga. Umumnya, analisis ini dilakukan agar bisa menentukan waktu yang tepat, kapan harus masuk, dan keluar di dalam kegiatan trading. Lalu seperti apa pola candlestick paling menguntungkan dan valid?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!