Cara Memasang Pending Order Sebagai Strategi Trading

    Bagi trader yang telah lama berkecimpung dalam dunia trading tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pending order. Karena dapat ditemui di platform trading karena sudah disediakan sebagai pilihan alternatif, bagaimana cara memasangnya? Pending Order sendiri memiliki manfaat besar yang tak bisa dispeleskan, Fiturnya sendiri memungkinkan trader untuk mengatur open posisi sebaik mungkin. Dalam real atau kenyataan apabila melakukan open posisi pasti akan langsung bereaksi setelah trader melakukan penekanan pada Buy atau Sell, maka tidak akan begitu apabila trader memasang Pending Order. Pending Order bisa disebut sebagai order yang tertunda, karena posisi hanya akan tereksekusi saat harga menyentuh level yang sudah ditargetkan. Kemudahan itu memberikan ruang lebih banyak untuk menempatkan posisi trading di level yang lebih strategis. 

Pending order adalah order yang akan tereksekusi saat harga menyentuh suatu titik yang sudah ditentukan. Atau memesan untuk membuka posisi pada level harga tertentu. Kelebihan dari pending order adalah trader tidak perlu menunggu terlalu lama di depan komputer untuk membuka posisi. Berikut ini berbagai jenis pending order:

Buy Stop: Jenis pending order yang satu ini adalah saat trader memesan dan ingin membuka posisi buy pada harga tertentu yang lebih tinggi dari harga yang sekarang. Trader yang melakukan pending order berharap saat grafik mencapai pada harga yang telah ditentukan, maka grafik akan bergerak naik menjadi lebih tinggi dan mereka bisa mendapatkan profit.

Sell Stop: Pending order ini merupakan kebalikan dari sell stop, dimana para trader memesan agar membuka posisi pada harga yang lebih rendah dari harga saat ini. Tujuannya tidak lain saat grafik mendekati level harga yang ditentukan, maka harga akan terus bergerak turun.

Buy Limit: Selanjutnya ada buy limit disaat Trader memesan untuk membuka posisi buy pada harga tertentu di bawah harga saat ini. Dengan harapan saat grafik bergerak turun dan telah menyentuh harga yang ditentukan, setelah itu harga akan berbalik naik.

Sell Limit: Jenis pending order yang terakhir adalah sell limit dimana Trader membuka posisi sell saat harga mencapai level tertentu yang lebih tinggi dari sekarang. Strategi ini dilakukan saat trader percaya saat harga mencapai level yang ditentukan, maka harga akan bergerak turun. Artinya posisi sell yang dipesan bisa menghasilkan profit.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!