Cara Mudah Untuk Membaca Candlestick

    Pasti sudah tidak asing lagi bagi para trader yang telah sering melakukan trading untuk bertemu candlestick setiap harinya. Maka bagi para trader pemula, jangan berkecil hati jika tidak bisa membaca candlestick tersebut. Terdapat cara membaca candlestick yang bisa trader terapkan ketika membuka grafik trading itu sendiri..

    Istilah candlestick chart digunakan banyak trader untuk menunjukkan harga. Karena secara visual grafik candlestick mudah dipahami dan informasi yang disajikan dalam setiap candlestick cukup lengkap, termasuk harga pembukaan, harga terendah, harga tertinggi, dan juga harga penutupan. Candlestick umumnya digunakan untuk trading jangka pendek, sehingga lebih cocok digunakan oleh trader. Salah satu keunggulan candlestick adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan mudah Umumnya, untuk menggambarkan keadaan harga pasar yang mengalami kenaikan (bullish) candlestick digunakan candlestick berwarna hijau atau putih. Sementara itu, untuk menggambarkan keadaan harga pasar yang mengalami penurunan (bearish), candlestick yang digunakan berwarna merah atau hitam. Kelebihan lain yang dimiliki candlestick adalah dapat dengan mudah dipahami dan juga diingat. Namun, candlestick tidak dapat berdiri sendiri sehingga trader harus menggunakan indikator lainnya untuk dapat mengamati pergerakannya.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!