Profit Yang Ideal Untuk Para Scalper ❗

    Dalam kegiatan trading profesional, butuh lebih dari sekedar kemujuran untuk mendapat keuntungan besar, apalagi kalau trading menggunakan cara scalping. Salah atur strategi justru akan membuat akun cepat mengalami Margin Call karena pembukaan posisi yang asal-asalan. Untuk meraih profit konsisten, hal pertama yang perlu scalper pelajari adalah bagaimana cara membatasi resiko atau kerugian agar total profit dari posisi-posisi winning selalu lebih besar daripada posisi-posisi yang loss. Berikutnya, scalper juga perlu menyusun strategi trading agar dapat dijadikan acuan sebelum membuka setiap posisi.

    Scalper adalah istilah bagi trader yang cenderung mengumpulkan sejumlah kecil profit (skala 5 – 10 Pips) menggunakan strategi open & close posisi secara cepat dan berulang setiap harinya, atau disebut juga dengan strategi/teknik scalping. Berbeda dengan seorang day trader yang mungkin hanya membuat dua sampai empat kali open posisi setiap harinya, seorang scalper biasanya melakukan open posisi hingga puluhan kali setiap harinya demi pencapaian target profit yang telah ditentukan.

Scalping tidak bisa dilakukan oleh sembarang trader. Seorang scalper butuh untuk terus duduk di depan komputer dan mereka harus dapat menikmati setiap tekanan yang diakibatkan oleh pergerakan chart, seorang scalper butuh untuk berkonsentrasi dalam mengamati sekecil apapun pergerakan chart. Dibutuhkan mental kuat dan reaksi yang cepat agar mampu membuka dan menutup posisi ketika trade yang dilakukan bergerak sesuai keinginan ataupun berlawanan. Pernahkah kalian berfikir berapa sih profit ideal para scalper?

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com


Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!