Psikologi Trading : Hindari Hal Ini Jika Ingin Jadi Trader Sukses

    Setiap trader sukses pasti berawal dari seorang trader pemula. Tidak mungkin ada yang tiba-tiba langsung menjadi trader sukses. Perjalanan dari trader pemula menjadi trader sukses itu tidak mudah, umumnya trader pemula menghadapi kendala yang signifikan dalam tahun-tahun pertama mereka trading. Keberhasilan ataupun kegagalan trader pemula tergantung pada bagaimana mereka mengatasi kendala-kendala tersebut. Hal tersebutlah yang harus dianalisis bagi para trader mengapa ia mengalami kegagalan. Trader yang bijak harus mengevaluasi dan mengetahui letak kesalahan dalam trading. Tapi karena kurangnya pengetahuan dan pengalaman menjadikan banyak trader yang berhenti di tengah jalan, karena Kurangnya pengetahuan tersebut menjadikannya mengalami kerugian dan memilih untuk berhenti daripada menanggung lebih banyak kerugian lagi.

    Semua kegagalan yang datang merupakan proses pendewasaan diri untuk menjadi manusia yang lebih kuat. Menjadi kuat dalam menghadapi semua yang terjadi dan belajar dari sebuah kesalahan agar tidak terulang. Begitu pula saat trading ada kalanya untung ada kalanya buntung, semua tergantung bagaimana cara trader belajar analisa. Para trader pemula tidak perlu berkecil hati, kalian bisa menjadi sukses dibidang ini asalkan mau terus berusaha dan mempelajari dunia trading. Belajar dari kesalahan merupakan suatu guru terbaik kesuksesan.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!