Cara benar Trading Dengan Support Dan Resistance ❗❗

    Konsep support dan resistance adalah dua hal yang sering muncul dalam berbagai analisis. Istilah ini merujuk pada batas harga tertentu yang menjaga agar harga tidak terdorong ke arah tertentu. Kedua istilah ini digunakan untuk menunjuk level harga pada chart atau grafik yang bertindak sebagai penanda pergerakan harga yang tidak menembus nilai tertentu. 

    Secara harfiah, support berarti dukungan dan resistance berarti perlawanan. Di dalam pergerakan harga, support adalah titik atau area terendah yang tidak dapat ditembus pergerakan harga yang menurun, sedangkan resistance adalah titik atau tertinggi yang tidak dapat ditembus pergerakan harga yang naik. Support dan resistance adalah salah satu indikator utama dalam analisis teknikal. Analisis teknikal diperlukan untuk melihat pola masa lalu dan bisa memprediksi pola masa depan. Trader menggunakan garis atau level support dan resistance untuk membantu mengidentifikasi titik harga pada chart atau grafik saham. Sehingga bisa mengetahui waktu terbaik kapan harus buy, sell, dan hold.

    Support dan resistance berfungsi sebagai indikator atau sebagai alat konfirmasi pergerakan harga. Oleh karena itu, trader sebaiknya tidak bergantung hanya pada support dan resistance saja untuk mencari sinyal masuk dan keluar. Demi mendapatkan sinyal masuk dan keluar yang baik, analisis fundamental tetap dibutuhkan. Analisis fundamental membantu menentukan kualitas suatu saham sementara analisis teknikal membantu membaca dan mengantisipasi sentimen pasar.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!