Membaca Market Gold XAUUSD Dalam Hitungan Menit

    Emas (gold) adalah salah satu komoditi yang sangat digemari dan memiliki nilai tinggi atau juga biasa dikenal dengan sebutan XAU/USD. Dalam hal ini, XAU adalah kode untuk emas dalam standar kode internasional sedangkan USD adalah kode untuk dolar Amerika. Oleh karena itu, XAUUSD termasuk dalam trading emas online dimana trader membeli atau menjual emas dalam dolar. Emas memang  menjadi salah satu kekuatan investasi setelah mata uang USD sehingga perdagangannya nyaris tak pernah sepi, selama ini perdagangan emas mengacu pada perdagangan bursa di london.

    Trading emas memang memiliki daya pikat yang cukup tinggi, karena logam mulia ini merupakan salah satu bentuk investasi yang likuid dan tidak mudah tergerus inflasi. Entah investasi secara fisik, yaitu membeli emas batangan ataupun investasi emas online yaitu trading emas via market futures yang biasa disimbolkan dengan XAUUSD. Dengan trading emas di market futures, seorang investor bisa mendapatkan keuntungan dari nilai yang melekat pada emas tanpa perlu memiliki emas secara fisik. Seperti pasangan Forex lainnya, pergerakan XAUUSD juga turut dipengaruhi oleh berita fundamental. Mulai dari pemilihan umum suatu negara, hingga konflik bersenjata dapat mendorong harga emas. Sangat penting bagi trader untuk memahami efek peristiwa tertentu terhadap harga logam mulia. Karena emas telah menjadi komoditas yang diperjual belikan selama ribuan tahun tapi emas tidak kehilangan posisi dan popularitasnya, baik sebagai aset “safe haven” maupun sebagai instrumen trading.

Tonton video lengkap dan detailnya dibawah ini!

 

Note :

  • Apabila membutuhkan Free materi dan info lebih lanjut hubungi 03315106055.
  • Free materi soft copy hub wa admin 081258066174
  • Info Private/class trading premium berbayar (dibimbing selamanya sampai profit konsisten dan mandiri). Kunjungi akses langsung web kami www.wijayatrading.com

Comments

Popular posts from this blog

Tingkatan Seorang Trader

SNR, BEST TRADE STRATEGY!